Langsung ke konten utama

Kumpulan twitt guwe yang sebenarnya receh tapi belum ada yang ngerecehin.

Hallo pujangga. Mari mampir sejenak dipertunjukkan standup ala kadarnya ini. Semoga bisa tersenyum lebar :)

05/07/2018
Saya lebih memilih pergi, ketika hanya menjadi org yg tdk berguna ditengah2 hal-hal yg tdk berguna walau dengan org penting apapun itu.

04/07/2018
Fases-fases dalam otakku mulai menggeruak, ingin segera dikeluarkan.

04/08/2018
Terkadang, kita perlu hal-hal untuk 'mengeluarkan'.
Menghirup udara kemudian menghembuskanya, memakan sesuatu mengeluarkan sesuatu, mengotorkan diri kemudian membersihkan diri.
Begitu juga dengan segala tekanan. So, masih manusiawi jika manusia saling berargumen.

03/08/2018
Pergi untuk pulang, lalu pulang dan pergi untuk pulang kembali. Siklus yg menyenangkan.

02/08/2018
Perempuan yg berkacamata cantiknya jadi 360°
Perempuan yg berhijab cantiknya nambah 360°

01/08/2018
Menjadi baik itu benar, tapi menjadi benar belum tentu juga baik.

31/07/2018
Didunia ini, hanya ada satu pilihan yg akan benar-benar kita pilih dan dalami. Itu yg akan membuatmu maju satu langkah dari dirimu yg dulu.

30/07/2018
Apakah ada yg lebih hangat dari sinar matahari pagi? ada, pelukkan dari seorang ibu.
Apakah ada yg lebih indah dari pemandangan gunung bersama sinar matahari pagi? ada, kehadiranmu yg memeluk hangat ibuku.

29/07/2018
Matanya si udah ngantuk, tapi kangennya belum juga kelar.

28/07/2018
Menjadi kepalang tanggung untuk terlambat mencintaimu.

28/07/2018
Mendadak lupa, kalo disapa "hey"

26/07/2018
Hidup dalam naungan followers. Terbang tinggi karena likes. Sebegitu bahagianya.

26/07/2018
Roda kehidupan itu pasti berputar. Kadang kita dibawah, kadang org lain diatas.

25/07/2018
Berjanji adalah iktikad untuk mengutuk rasa malas.

25/07/2018
Aku adalah bukan siapa-siapa mu yg tak pernah engkau anggap siapa.
Dan kamu adalah siapa-siapa ku yg tak pernah kau anggapi aku siapa.

24/07/2018
Sejak saat itu, aku mulai gugup, pelamun. Kala dihadapan dengan dirimu, gadis bertutupkan lensa.

24/07/2018
Mungkin, hanya tidak lebih dari seorang perasa.

24/07/2018
Hallo.
'engkau' yg kini telah menjadi 'kalian'. Tanpa pernah menjamah kata 'kita' dalam 'aku' dengan 'engkau'

23/07/2018
Usaha adalah rangkaian doa-doa yg disembunyikan. Bersemayam pada jiwa yg tak letih bergerilya untuk mendapat rangkaian keduanya.

22/07/2018
Hal yg terlihat buruk emang ga selalu bisa didefinisikan jadi bagian akhir dalam bagiannya. Ketika mereka mau menerima yg semesta berikan, kadang kita yg jadi lebih berpikir ulang, maukah kita bisa lebih baik lagi dari kehidupan kita dulu.

22/07/2018
Belajar untuk belajar susah, jadi kalo pas ketemu hal yg biasa, sudah lebih jauh lagi kala bersyukur.

21/07/2018
Ada yang telah berubah. Bukan dengan dirimu, atau karaktermu sendiri. Melainkan, cara berpikirmu yg menyalahkan dirimu sendiri.

19/07/2018
Nyatanya kenyataan yg nyata lebih nyata dari kenyataan yg nyata-nyata bukan kenyataan.

18/07/2018
Ada sekelumit ciloh dimataku yg akan kuhadirkan agar engkau bisa mengusapnya kelak, disampingku. https://t.co/50IqLCtLGW

18/07/2018
Aku tidak setuju kalo ada yg bilang cantik itu relativ. Selama kamu benar perempuan itu sudah cukup dibilang cantik.
Cantik itu kau merasa apa yg lebih dalam dirimu. Dalam konteks ini hati dan rupa yg menjadi pembeda. Lantas yg menjadi relativ itu pemahaman intensitas keduanya.

16/07/2018
Aku nggak akan bilang "Pagi ini dingin, kayak sikapmu ke aku", nggak. Emang udah biasa kaya gitu kan.

15/07/2018
Lebih memaknai sesuatu dengan positifnya saja. Apakah itu lebih baik? daripada mengimbangi nya dengan mengambil ancang-ancang.



Sekian, hehe.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lupakan saja hal yang tak perlu dilupakan

Hallo pujangga dan pujanggawati dibelahan bumi pertiwi yang indah ini!. Salam hangat dari seorang aku yang tak perlu kau tanyakan lagi peranku dalam hidupmu. Lupakan saja hal yang tak perlu dilupakan.   Bagaimana menurutmu? Melupakan yang harus dilupakan, atau melupakan hal yang tak perlu dilupakan? Begini saja. Kita gali lebih dalam makna kata dari setiap ini, aku tidak memaksamu sependapat denganku, dan kamu juga boleh  dan sangat dianjurkan untuk memberi masukkan kepadaku; 1.) Melupakan     Menurut KBBI, melupakan sering kali dikaitkan dengan tidak mengingat sesuatu, ingin menghapus dari ingatan, tidak ingin mengingat lagi kejadian itu. Ya, pada dasarnya melupakan artinya tidak ingin mengingat, tidak ingin berurusan, dan tidak ingin lagi didalamnya. itu yang aku simpulkan kerap kali bertemu dengan seseorang.   2.) Hal yang harus dilupakan "Dilupakan". Simpel dan oh, sakit. iya bener, dilupakan itu emang sakit, bahkan lebih sakit dari patah hati. Sebab

Tidak ada orang yang baik yang di abaikan.

Semua orang itu pada dasarnya baik. Entah yang pernah berbuat jahat, merasa berbuat jahat, atau melakukan kejahatan yang fatal sekalipun. Entah bagaimana, sejahat-jahatnya orang bertindak kejahatan sekalipun pasti ada sisi baiknya. Mungkin, karena tuhan lebih memilih agar sifat baik dari si orang yang di cap 'jahat' itu tidak untuk diperlihatkan, cukup untuk hanya tuhan yang mengerti sebenarnya. Karena memang kita diciptakan oleh tuhan yang maha baik. Itu sudah wajar, kita menjadi baik. Walau lingkungan, dan cara pola pikir kita untuk bertahan hidup yang keliru hingga sering membuat kita menjadi tidak baik setelahnya. Bahkan sebelum kita,  setan pun dahulunya juga baik, mereka dulu juga beribadah, sebelum rasa sombong dan ujub pada dirinya itu ia ciptakan, yang membuat mereka di cap sebagai 'buruk' dan dilaknat selama-lamanya oleh yang maha kuasa. Lantas, jika kita merasa sudah berbuat baik, namun kita merasa di abaikan oleh sesuatu atau seseorang, berarti itu kita ya

Sistem e-learning berbasis web serive untuk perluasan platform client di jenjang perguruan tinggi

[K3519015] [Arafik Nur Fadliansah] Penulis Mahasiswa Program Studi Pendidikan TeknikInformatika dan Komputer Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan A. Latar Belakang E-learning merupakan suatu model pembelajaran yang prospektif, tetapi mempunyai beberapa kendala diantaranya berkaitan dengan keterbatasan akses client e-learning. Keterbatasan akses client tersebut, salah satunya disebabkan banyaknya vendor pengembang aplikasi smart client. Para pengembang menggunakan bermacam-macam platform dan bahasa pemrograman. (Wiharto, Wisnu Widiarto, Didiek S. Wiyono, 2012:48).  Diambil dari jurnal uns: https://jurnal.uns.ac.id/itsmart/article/view/588.  Jurnal UNS merupakan website yang digunakan untuk rujukan jurnal jurnal civitas UNS (Universitas Sebelas Maret).  Penulis pada jurnal tersebut adalah dosen-dosen dari FMIPA UNS E-learning seperti yang kita tahu, begitu sangat dibutuhkan di zaman sekarang. Apalagi ketika sudah berada di jenjang perguruan tinggi, tentu banyak sekali manfa